Kukuhkan KJS Kecamatan, Ini Pesan Wabup dan Ketua YJI Lamteng

img
Ketua YJI Lamteng Mardiana Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Lamteng, Ardio Wijaya.(*)

MOMENTUM, Gunungsugih -- Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad mengukuhkan Klub Jantung Sehat (KJS) kecamatan se-Lamteng di Sesat Agung, Nuwo Balak, Gunungsugih, Rabu (12/10/2022).

Wakil Bupati Lamteng, Ardito Wijaya mengapresiasi dan mendukung pengukuhan KJS kecamatan se - Kabupaten Lampung Tengah.

Ardito mengingatkan bahwa keberhasilan pembangunan bidang kesehatan tidak semata-mata ditentukan oleh hasil kerja sektor kesehatan saja.

"Tetapi sangat dipengaruhi oleh hasil kerja keras serta kontribusi semua komponen yang ada di Kabupaten Lampung Tengah,"imbuhnya.

Untuk itu, Ardito berharap kepada pengurus KJS Kecamatan yang telah dikukuhkan, dapat bekerja dengan lebih giat dan penuh semangat agar kegiatan ini dapat berjalan terus-menerus dan menjadi suatu rutinitas yang positif.

Diakhir dia mengajak kepada seluruh pengurus KJS dapat mewujudkan Lampung Tengah yang sehat dan bebas dari penyakit jantung.

Sebelumnya di tempat yang sama, Mardiana Musa Ahmad menjelaskan, organisasi YJI ini memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah serta membangun kemitraan dengan seluruh pemangku kepentingan.

"Kegiatan senam jantung dapat terus dilakukan dan berkelanjutan sampai ketingkat kampung," harap Mardiana Musa mengakhiri.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos