Kediaman Bakal Calon DPD RI di Pringsewu Dipadati Warga

img
Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung Fauzi dan Bakal Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi menggelar silaturahmi Idul Fitri 1444 H.

MOMENTUM, Pringsewu -- Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung Fauzi dan bakal calon anggota DPD-RI Almira Nabila Fauzi menggelar silaturahmi Idulfitri 1444 H di kediamannya di Pringsewu Barat, Selasa 25 April 2023.

Pada ajang silaturahmi itu dihadiri keluarga besar IBN Lampung dan warga lingkungan sekitar serta  masyarakat Pringsewu dari berbagai kecamatan. Nampak juga hadir sejumlah pengurus dan anggota organisasi seperti Pramuka, PMI, FKPPI, KBPP Polri, ORARI dan Yayasan Jantung Indonesia.

Fauzi juga didampingi istrinya, Rita Irviani anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, juga bakal calon anggota DPD-RI dari Provinsi Lampung Almira Nabila putri sulung Fauzi.

Fauzi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu yang telah berkunjung ke kediamannya untuk bersilaturahmi.

"Melalui silaturahmi ini semoga dapat lebih mempererat kekeluargaan dan kedekatan dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pringsewu," ucap Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022.

Di empat yang sama, Almira Nabila Fauzi bakal calon anggota DPD-RI dari Provinsi Lampung, mengaku senang dan bahagia dengan banyaknya warga yang datang bersilaturahmi ke kediamannya.

Selain menjadi ajang untuk saling memaafkan, kegiata itu juga dapat terbangun keakraban serta kedekatan dengan seluruh elemen masyarakat.

"Setidaknya bisa menyerap informasi dan aspirasi serta mengetahui apa sesungguhnya yang sedang dirasakan, dan apa yang akan diinginkan oleh masyarakat saat ini dan yang akan  mendatang," kata Almira. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos