1.702 Kendaraan Ikuti Apel Besar Komunitas Otomotif

img
Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi Siswoyo dan Gubernur M Ridho Ficardo pada Apel Besar Komunitas Otomotif. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum.com--Sebanyak 1.702 kendaraan mengikuti Apel Besar Komunitas Otomotif di Lapangan Korpri, Komplek Pemprov Lampung, Senin (13/11).

 

Kegiatan dibuka Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi Siswoyo.

 

Kapolda mengajak seluruh peserta apel untuk dapat memberi contoh tertib berlalu lintas untuk segenap masyarakat Lampung.

 

"Kegiatan apel besar komunitas otomotif ini diadakan untuk menimbulkan atmosfer tertib dalam berkendara," kata Kapolda.

 

Diketahui bahwa acara ini diikuti oleh 45 klub mobil dengan total 511 pengendara mobil, kemudian sebanyak 60 klub motor dengan total 1.213 pengendara bermotor.

 

"Apel besar komunitas otomotif ini diikuti oleh para klub kendaraan bermotor dan bermobil yang hadir dari seluruh penjuru Lampung," jelas Suroso.

 

Usai apel, para pengendara ini pawai keliling kota Bandarlampung.

 

Pelepasan dipimpin langsung oleh Gubernur M Ridho Ficardo yang didampingi oleh Kapolda.

 

"Para pengendara tersebut akan berkeliling melintasi Jalan Kartini berbelok di Bundaran dekat Mol Ramayana dan Finis di depan Mapolda Lampung," kata Gubernur.

 

Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polda Lampung beserta jajaran yang telah banyak melakukan upaya dalam mewujudkan tertib berlalu lintas.

 

"Apresiasi kami kepada aparat kepolisian Lampung yang selama ini telah banyak menciptakan kondusifitas di Wilayah Lampung, khusunya dalam berlalu lintas," ungkapnya. (acw)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos