Diskon 20 Persen, Ini Tarif Tol Bakter Terbaru!

img
Tarif Tol Bakter mulai 25 Mei 2023.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) Lampung naik mulai Kamis (25-5-2023). Namun, ada diskon 20 persen untuk pengendara yang melintas di ruas tol sepanjang 140 km tersebut.

Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro menyampaikan bahwa penyesuaian tarif ini dilakukan sesuai dengan regulasi yang tertuang pada UU Jalan No. 2 tahun 2022 tentang Perubahan Kedua atas UU No. 38 Tahun 2004 tentang Jalan yang menyebutkan bahwa Evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap 2 (dua) tahun sekali dan evaluasi terhadap pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol.

“Kami pastikan penyesuaian tarif ini dibarengi dengan peningkatan layanan yang ada, sehingga pengguna jalan tol dapat merasakan dampaknya terhadap peningkatan level of service jalan tol,” kata Koentjoro, dalam keterangannya.

“Kami juga memberikan diskon tarif hingga 20 persen di seluruh gerbang tol yang ada di Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar sebagai apresiasi kepada pengguna jalan. Perlu diingat bahwa penyesuaian tarif ini baru dilakukan di Tol Bakter, sehingga masyarakat yang melintas dari GT Terbanggi Besar hingga GT Kayu Agung masih menggunakan tarif normal yang ada di Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung,” lanjut Koentjoro.(**)

Berikut besaran tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar setelah ditetapkan tarif baru beserta diskon tarifnya yang berlaku mulai Kamis, 25 Mei 2023:







Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos