Pengusaha Ini 'Kejar' Setya Novanto Hingga KPK

img
am Aliano. Foto RMOL

Harianmomentum.com-- Sam Aliano nampaknya tak jera melancarkan aksinya. Padahal karangan bunganya untuk Setya Novanto saat di RS Ciptomangunkusumo (ESCM) Kencana, Jakarta Pusat, telah dirusak oleh orang tak dikenal.


Karangan bunganya kali ini dikirimkan ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, di mana Novanto berada. Tertulis 'Selamat dan Sukses Atas Kinerja KPK, Semoga KPK Tetap Tegak Berdiri Seperti Tiang Listrik, #SAVEKPK' pada karangan bunga tersebut. 


"Saya datang ke sini untuk memberikan selamat kepada KPK. Saya bawa karangan bunga kepada KPK atas kerja yang luar biasa. Membuat rakyat senang. KPK tetap tegar berdiri seperti tiang listrik," ujar ketua Pengusaha Indonesia Muda itu kepada wartawan di gedung KPK, Senin (20/11). 

Pada Sabtu (18/11) karangan bunga yang dikirimkan Sam ke RSCM, tempat Novanto dirawat nampak rusak pada bagian tulisan bunga. Karangan bunga itu berbunyi 'Semoga Lekas Sembuh - Papa Tiang Listrik #Save Tiang Listrik.' 

Sam mengaku kesal dengan perbuatan orang misterius tersebut dan berencana melapor ke Polri. Ia juga berniat memberikan uang sebesar Rp 1 miliar bagi siapapun yang tahu keberadaan orang yang merusak karangan bunganya. 

"Saya kemarin support masalah SN bagaimana dia harus menghormati hukum. Teman-teman lihat saya membawa bunga yang kemudian dirusak oleh pria misterius. Saya akan memberikan uang Rp 1 miliar pada siapapun yang bisa menemukan keberadaan pria misterius tersebut," katanya. 

Menurutnya, kemarahannya tersebut bukan semata-mata harga karangan bunga tersebut. 

"Ini bukan soal harga karangan bunganya, ini soal harga diri," tandasnya. (rmol)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos