HUT ke 8 Tubaba, Momentum Peningkatan Sinergi Program Pembangunan

img
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tubaba dalam rangka memperingati HUT ke 8 kabupaten setempat. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Peningkatan sinerga dan koordinasi hubungan kerja antara instansi pemerintah dan elemen masyarakat menjadi salah satu kunci sukses mencapai percepatan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni saat memimpin rapat paripurna istemewa peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 8 kabupaten setempat, Senin (3/4).

 “Di usia yang baru 8 tahun, banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Kabupaten Tulangbawang Barat. Ini sebuah kebanggaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Karena itu, peringtan hari ulang tahun ini hendaknya dijadikan momentum peningkatan sinergi dan koordinasi antar seluruh elemen di kabupaten ini,“ kata Busroni.

Hal senada disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Tubaba  Adeham. Menurut dia, pelaksanaan program pembangunan tidak akan berjalan maksimal dan efektif tanpa adanya sinergi kinerja antar pihak eksekutif dan legislatif.

"DPRD adalah mitra kerja pemkab. Karena itu, sinergisitas kinerja kedua pihak harus terus ditingkatkan untuk mewujudkan Kabupaten Tulangbawang Barat yang lebih maju dan sejahterah,“ kata Adeham.

Hadir pada rapat paripurna istimewa tersebut, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, tokoh masyaraka, tokoh agama dan perawkilan organisasi kepemudaan kabupaten setempat.(Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos