Dendy Azis Sediakan Ambulans Gratis untuk Warga Lampung

img
Ambulans gratis dari Sabda.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dendy Derrian Azis calon DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II dari Partai Golongan Karya (Golkar) menyediakan ambulans gratis untuk warga Lampung. 

Ambulans tersebut beroperasi bersama kelompok yang bernama Sahabat Dendy Azis atau Sabda dan berlokasi di 21 titik.

Diantaranya Bandarlampung, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Waykanan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

"Tapi areal kerja meliputi seluruh kabupaten bisa," kata Dendy, sapaan akrabnya pada Kamis, (4-1-2023).


Jika ingin menggunakan jasa ambulans dari Sabda bisa langsung menghubungi ke 0812 1100 4215.

Dendy, sapaan akrabnya memilih Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai kendaraan politiknya untuk duduk di Senayan dengan menggunakan nomor urut empat (4).

Dendy menyatakan tekadnya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui jalur politik. "Saya percaya bahwa pemimpin harus berada di garis depan, siap mendengarkan dan memahami kebutuhan serta aspirasi rakyat," kata Dendy.

Pada Pemilu 2019, Dendy Derrian Azis sempat maju di Dapil Lampung I, namun gagal memperoleh kursi dengan perolehan sebanyak 25.454 suara. Hanya Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk F. Paulus yang meraih kursi dengan perolehan 35.199.

Kini, Dendy kembali maju menjadi caleg DPR RI Dapil Lampung II menggunakan nomor empat dan memperebutkan kursi dengan sembilan calon lainnya. 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos