Berbagi Berkah Ramadan, IKBI PTPN I Regional 4 Gelar Khataman Quran

img
IKBI PTPN I Regional 4 mengadakan kegiatan berbagi berkah Ramadan 1445 H. Foto. Ist.

MOMENTUM, Surabaya – IKBI PTPN I Regional 4 mengadakan kegiatan berbagi berkah Ramadan, Selasa *26-3-2024). Diawali dengan khataman Kitab Suci Al-Qur’an yang diikuti anggota IKBI dan perwakilan karyawati, baik secara luring maupun daring.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Regional 4 PTPN I, dibuka Ketua IKBI PTPN I Regional 4, Umi Subagiyo. Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi manfaat bagi semua.

“Kami sampaikan terima kasih juga kepada anak-anak yang kami sayangi beserta bapak-bapak pendamping yang sudah berkenan hadir dan bergabung dalam kegiatan pada siang hari ini. Kami berharap, semoga kegiatan ini dapat menjadi manfaat dan menebar keberkahan bagi semua,” terang Umi Subagiyo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni SEVP Operation PTPN I Regional 4 Darmansyah Siregar. Dia  berharap, kegiatan yang digelar IKBI bisa memberikan keberkahan kepada PTPN I Regional 4 dalam mencapai kinerjanya.

Kegiatan kemudian ditutup dengan agenda utama bakti sosial yakni pemberian bingkisan kepada anak yatim yang dihadirkan dari Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Al-Furqan. Kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk komitmen IKBI PTPN I Regional 4 untuk melayani masyarakat dan mempromosikan nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati. Selain itu, kegiatan kali ini diharapkan mampu untuk membina rasa inklusivitas serta memberikan dukungan kepada anak yatim mewujudkan esensi sejati dari Ramadan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos