Pidato Perdana, Parosil Ajak Muliakan Guru

img
Parosil Mabsus dan istri. Foto Wawan

Harianmomentum.com- Pidato perdana Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak untuk memuliakan guru.

 

Alasannya, tanpa bimbingan guru, Parosil mengaku tidak mungkin dapat mencapai tujuan seperti hari ini dilantik menjadi bupati.

 

Hal tersebut dikatakan Parosil sebagai wujud syukur atas resmi dilantiknya sebagai bupati.

 

"Alhamdulillah, hari ini saya beserta Pak Mad Hasnuni resmi dilantik untuk membangun Lampumg Barat periode 2017--2022," kata Pak Cik, sapaan akrabnya, saat di rumahnya di Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Senin (11/12).

 

Ia mengatakan, semua ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim, rekan serta kerabat yang juga tidak lepas dari kontribusi para guru yang tidak lupa terhadap muridnya.

 

Untuk itu, ia mengajak agar tidak melupakan jasa guru dan selalu memuliakan jerih payahnya melakukan pembinaan terhadap murid-muridnya.

 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Barat. Amanah ini akan selalu saya emban dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan kabupaten kita," ujarnya.

 

Ia menyebutkan, amanah ini bukannya mudah dilaksanakan. Namun, Pak Cik melanjutkan, kalau seluruh elemen masyarakat dapat saling berpegang tangan dan bekerjasama tidak akan sulit.

 

"Pembangunan di Lampung Barat harus tetap berlanjut, sehingga kita harus tetap bekerjasama guna mewujudkannya"  kata dia.

 

Ia menambahkan, infrastruktur yang belum selesai, tentu harus diselesaikan sehingga masyarakat dapat lebih menikmati hasil pembangunan.

 

Bupati melanjutkan, dengan harapan pembangunan itu dapat menunjang peningkatan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Lampung Barat.

 

Untuk itu, ia berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat saling bekerjasama guna menunjang terlaksananya pembangunan. (awn) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos