Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten Nataragung, Panitia DOB bakal Gelar Silaturahmi Akbar dan Halal Bihalal

img
Ketua Panitia Persiapan Pemekaran DOB Kabupaten Nataragung, Irfan Nuranda Djafar.

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Nataragung, Provinsi Lampung, mengundang seluruh pihak terkait untuk menghadiri acara silaturahmi Akbar dan Halal bi Halal. 

Acara ini merupakan langkah awal untuk mempererat hubungan dan menggalang dukungan dalam rangka persiapan pemekaran Kabupaten Natar Agung.

Ketua Panitia Persiapan Pemekaran DOB Kabupaten Nataragung, Irfan Nuranda Djafar mengatakan, acara tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 April 2024.

"Acara ini kita mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai di Masjid Raya Airan, Jalan H. Pangeran Suhaimi Harapan Jaya,Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan," kata Irfan.

Acara Silaturahmi Akbar dan Halal bi Halal ini, kata dia, diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara para pemangku kepentingan yang terlibat dalam rencana pemekaran Daerah Otonomi Baru Kabupaten Nataragung, yang telah digagas sejak tahun 2009 dan hingga saat ini belum diparipurnakan oleh DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

"Para peserta yang diundang dalam acara ini mencakup berbagai elemen, termasuk Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat, Kepala Desa dan Sekretaris Desa, Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua dan Sekretaris APDESI, Pendamping Desa, Ketua Partai Politik se-Kabupaten Lampung Selatan, anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, anggota DPRD Provinsi Lampung, anggota DPR RI daerah pemilihan Lampung, anggota DPD RI utusan Provinsi Lampung, tokoh adat, tokoh masyarakat, pengurus rumah ibadah, serta berbagai tokoh penting lainnya," terangnya.

Sekretaris Panitia, Ali Sopian berharap acara tersebut dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan kesempatan bagi para pihak yang berkepentingan untuk berdiskusi tentang langkah-langkah selanjutnya dalam upaya pemekaran Kabupaten Nataragung.

"Dengan demikian, diharapkan agar seluruh undangan dapat hadir tepat waktu demi kelancaran acara dan suksesnya tujuan pemekaran," harapnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Pemekaran DOB Kabupaten Nataragung di Rumah Aspirasi DOB Kabupaten Natar Agung, Jalan Airan Raya No.13, Wayhui, Lampung Selatan. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos