PDIP Usung Mantan Sekda Syamsudin dan Yulivan di Pilkada Mesuji

img
Syamsudin dan A Yulivan Nurullah saat mendaftar ke KPU Mesuji. Foto. Arifin.

MOMENTUM, Mesuji--PDI Perjuangan mengusung mantan Sekda Mesuji, Syamsudin dan Ahmad Yullivan Nurullah sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024. 

Pasangan ini daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji, Kamis 29 Agustus 2024. Didampingi Ketua DPC PDIP, Budi Condrowati dan Sekretaris Desta Arianto. Tampak hadir, mantan Bupati Mesuji Saply TH, serta tokoh pemekaran Kabupaten Mesuji Agus Salim Harahap.

Saat memperkenalkan pasangan yang diusung PDIP, Budi mengatakan, pasangan Syamsudin dan Ahmad Yullivan Nurullah mengusung jargon: Menyala Gondulku.

Condro mengatakan, politik itu tidak ada yang pasti. "Tapi untuk kami pasti, mudah-mudahan kami diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Mesuji," katanya.

Sementara Syamsudin, mengatakan sudah mengajukan pensiun dari aparatur sipil  negara (ASN) sejak 1 September.  "Saya sudah mengajukan pensiun terhitung  sejak 1 September," terangnya.

Dia meyakini bisa memenangkan Pilkada Mesuj dan target kemenangannya adalah 75 persen. Dia mengaku mendapat dukungan dari masyarakat, dengan menawarkan program pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos