Arinal: Hanya Ada Nomor Satu, Tak Ada Pilihan Lain

img
Pasangan Arinal Djunaidi dan Sutono atau Sutono bersama istri. Foto. Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Usai ditetapkan mendapat nomor urut 1 pada pemilihan gubernur Lampung 2024, Arinal Djunaidi-Sutono (Ardjuno) berkomitmen  melanjutkan pembangunan yang sebelumnya sudah dicanangkan. 

“Insyaallah, kami akan melanjutkan apa yang telah kami lakukan. Masih banyak pembenahan yang perlu diselesaikan, dan banyak program yang harus kami wujudkan ke depan,” kata Arinal saat sambutan usai pengundian nomor urut, Senin (23-9-2024).

Kali ini, Arinal dan Sutono membuat tagline yang mengarah ke masyarakat, juga sesuai dengan penamaan koalisinya yakni koalisi rakyat. Tagline itu bertajuk: Membangun dimulai dari desa.

“Kami berkomitmen untuk mendukung program presiden terpilih terkait kedaulatan pangan dan memberikan akses tersebut kepada masyarakat. Saya berjanji masyarakat kedepan akan baik, karena mulai dari desa dan saya sudah berhasil,” jelasnya. 

Ia menyebut, dengan visi yang jelas dan semangat untuk melanjutkan pembangunan, Ardjuno siap berkontribusi bagi kemajuan Provinsi Lampung.

Tak hanya itu, Arinal dan Sutono juga bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Sebab, menurutnya 1 merupakan angka baik.

"Hanya ada nomor 1, tidak ada pilihan lain," ujarnya.

Arinal menegaskan, pada pilkada kali ini haruslah tercipta situasi yang damai. Baik antar calon maupun pendukung.

"Alhamdulillah Provinsi Lampung cuma ada dua calon. Tapi walaupun dua, perlu diketahui dua calon ini sangat berkualitas," kata Arinal.

"Saya harap siapa pun yang jadi kita tetap saudara," harapnya.

Calon wakil gubernur, Sutono juga menyampaikan target dan programnya bersama Arinal kedepan.

"Kita ingin berdaulat di bidang politik dan berkepribadian bidang kebudayaan lengkap. Teman-teman tolong sampaikan kepada sedulur kita bahwa antara nomor 1, nomor 2 lihat dengan mata hati kira-kira siapa yang pantes untuk jadi gubernur ke depan," kata Sutono. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos