Mirza-Jihan Bakal Siapkan Lampung Menuju Indonesia Emas

img
Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela. Foto. Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sesuai harapannya, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela mendapatkan nomor urut 2 untuk Pilgub 2024.

"Sesuai dengan harapan kami berdua, dari kemaren kami berdoa untuk dapat nomor dua. Tentu senang sekali," kata Mirza usai pengundian nomor urut, Senin (23-9-2024).

Ia menyebut, dia dengan paslon lainnya yakni Arinal-Sutono sama-sama punya niat yang mulia untuk Lampung.

"Kami yakin saya dan pak Arinal sama-sama punya niat mulia untuk memajukan Lampung. Karenanya mari sama-sama juga wujudkan pilkada yang damai dan riang gembira. Kita jadikan pilkada ini paling damai dari pilkada yang pernah ada," tuturnya.

Mirza menyampaikan komitmen Mirza-Jihan untuk membawa pembangunan yang terbaik bagi Provinsi Lampung.

“Kami yakin, duet RMD dan Jihan akan fokus pada berbagai aspek demi kemajuan provinsi ini,” ujarnya. 

Dia juga menekankan pentingnya mempersiapkan generasi muda yang siap menyongsong Indonesia Emas 2045. Termasuk kesiapan Lampung sebagai provinsi yang kolabiratif menyongsong Indonesia emas.

“Selama lima tahun ke depan, kita harus mempersiapkan pemuda, karena bonus demografi akan menjadi aset berharga bagi masa depan kita,” jelasnya.

Mirza kembali menegaskan, Pilkada 2024 berlangsung dengan damai dan penuh keceriaan. 

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pilkada yang riang gembira. Mari kita wujudkan pemilihan yang damai dan tentram, agar masyarakat ramai-ramai datang ke TPS untuk memilih nomor urut 2,” ajaknya. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos