Sah, Reihana-Aryodhia Dapat Nomor Urut 1 dan Eva-Deddy Nomor Urut 2

img
Dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung, secara resmi menerima nomor urut untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung, secara resmi menerima nomor urut untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024.

Undian nomor urut terhadap dua pasangan calon Walikota dan wakil walikota Bandarlampung itu, digelar di Kantor KPU Bandarlampung pada Senin (23-9-2024) malam.

Ada pun nomor urut berdasarkan hasil undian yakni pasangan petahana calon Walikota dan wakil walikota Bandarlampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah mendapatkan nomor urut 2.

Sementara pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung, Reihana dan Aryodhia Febriansyah, mendapatkan nomor urut 1.

Pengundian nomor tersebut dilakukan, setelah mereka resmi ditetapkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung oleh KPU Bandarlampung.

Dalam proses pencalonannya kali ini, pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah diusung 9 partai politik parlemen dan non parlemen yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Nasdem, PKB, PAN, PSI, dan PPP.

Sementara pasangan calon Reihana dan Aryodhia Febriansyah, diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Bandarlampung 2024. 

Hingga berita ini ditulis, hiruk pikuk halaman KPU Kota Bandarlampung masih bergemuruh sorak sorai para pendukung dua paslon. 

Masing-masing berteriak dengan berbagai yel-yel serta nomor urut. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos