Batal ke Arinal-Sutono, Hanura Lampung Dukung Mirza-Jihan

img
Penyerahan dukungan Hanura kepada Paslon Mirza-Jihan. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Hanura Lampung mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Ketua Hanura Lampung Mukti Shoheh mengatakan, Hanura Lampung menyerahkan rekomendasi dukungan kepada RMD dan Jihan di semua tingkatan.

"Lima belas dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten/kota dan unsur DPD sepakat mendukung RMD-Jihan," ujar Mukti Rabu, (25-9-2024) malam.

Ia meyakini, Lampung akan hebat dan bermartabat di era kepemimpinan RMD-Jihan. "Kita sama-sama tahu bahwa pilihan partai didasarkan pada komitmen Mirza dan Jihan untuk membawa perubahan signifikan bagi pembangunan Lampung," jelasnya. 

Mukti menilai RMD-Jihan nantinya mampu menghadirkan visi yang sejalan dengan harapan masyarakat Lampung, terutama dalam bidang kesejahteraan dan ekonomi. 

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Lampung, menyambut baik dukungan tersebut dan berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Lampung bersama Jihan Nurlela.

"Dukungan ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus berupaya merealisasikan perubahan di Lampung. Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju dan sejahtera," kata Mirza.

Pilkada Lampung 2024 diprediksi akan berlangsung ketat, dengan berbagai partai politik dan koalisi yang memberikan dukungan kepada kandidat-kandidat potensial. 

Sebelumnya, Hanura sempat akan mendukung pasangan calon Arinal Djunaidi dan Sutono pada 17 September lalu. Tetapi, mendadak batal saat akan diserahkan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos