Hermansyah TB: Dukung RMD-Jihan dan Win-Nata untuk Tulangbawang Maju Sejahtera

img
Sosialisasi pasangan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela, dan Calon Bupati Tulangbawang Winarti, Calon Wakil Bupati Reynalta (Win-Nata).

MOMENTUM, Banjaragung--Perhelatan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tulangbawang pada 27 November 2024, dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela, dan Calon Bupati Tulangbawang Winarti, Calon Wakil Bupati Reynalta (Win-Nata) terus mengalir. Kali ini tokoh masyarakat yang sangat dikenal di kalangan luas Hi. Hermansyah TB bergerilya turun gunung untuk memenangkan RMD-Jihan dan Win-Nata.

"Kalau ingin Tulangbawang maju dan sejahtera kita dukung dan coblos pasangan RMD-Jihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dan Win-Nata sebagai Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang untuk memimpin Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur," terang Hi. Hermansyah TB, saat ditemui disela acara sosialisasi, Rabu, (02-10).

Hi. Hermansyah TB menjelaskan, secara logika berpikir kalau Presidennya Prabowo, Gubernurnya RMD, dan Bupatinya Winarti tentu ini akan menjadi jembatan yang sangat mudah berkomunikasi untuk kemajuan Lampung, khususnya Kabupaten Tulangbawang.

"Kenapa saya harus sampaikan ini, karena saya sangat cinta dengan Tulangbawang, jangan sampai masyarakat salah pilih. Pembangunan fisik maupun non fisik itu akan cepat turu ke daerah jika pimpinan nya itu dari pucuk sampai ke bawah kenal dan jalur partainya sama," terang Hi Hermansyah TB.

"Saya sampaikan kepada masyarakat Tulangbawang, pesan dari Calon Gubernur Lampung RMD kita harus memenangkan Win-Nata, pada tanggal 27 November 2024. Pesan itu disampaikan langsung RMD, kepada saya. Artinya kita wajib memenangkan pasangan Win-Nata. Winarti sudah berpengalaman memimpin sebagai Bupati dan Reynalta ahli dalam bidang pertanian," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos