Kondisi Plaza Bandarjaya Memprihatinkan, Ardito Wijaya Siap Benahi Demi Tarik Minat Pembeli

img
Calon Bupati (Cabup) Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya swafoto bersama masyarakat di Pasar Plaza Bandarjaya.

MOMENTUM, Bandarjaya--Calon Bupati (Cabup) Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya gerebek pasar dan menyapa pedagang di Plaza Bandarjaya, Minggu (13-10-2024).

Cabup Lampung Tengah nomor urut 2 ini mengatakan, gerebek pasar bertujuan menampung aspirasi para pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja sekaligus melihat kondisi pasar.

"Kita melihat kondisi pasar maupun pedagang, rata-rata mereka mengeluhkan harga yang relatif turun dan daya beli masyarakat juga cukup rendah," kata Ardito Wijaya.

Menurut Ardito, keluhan para pedagang ini perlu solusi yang signifikan dari seorang pemimpin yang nantinya akan bertanggung jawab bagi kesejahteraan masyarakatnya.

"Ini harus kita carikan solusinya, saya lihat memang tadi daya beli pembeli memang menurun, pertama kita harus menghadirkan formula yang mampu memikat masyarakat untuk datang dan berbelanja ke pasar Plaza Bandar Jaya," bebernya.

Selain itu, kata Ardito, pasar Plaza Bandar Jaya ini perlu pembenahan sarana dan prasarananya. 

"Kita lihat ditengah pasar tadi banyak atap pasar yang sudah jebol atau rusak yang apabila hujan mengakibatkan banjir. Kedepan kita harus ciptakan pasar Plaza Bandar Jaya ini menjadi pasar yang aman dan nyaman bagi penjual maupun masyarakat," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos