Rahmat Mirzani Dijadwalkan Hadiri Tablig Akbar Milad ke-112 Muhammadiyah di Metro

img
Ketua PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir. Foto. Ist.

MOMENTUM, Metro -- Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Haedar Nashir akan mengisi tabligh akbar memperingati Milad ke-112 Muhammadiyah di kawasan Edupark 29, Banjarsari Metro Utara, Rabu 16 Oktober 2024. 

Acara yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro itu, akan dihadiri tokoh-tokoh penting, termasuk calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, yang juga merupakan warga Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, Kustono, mengatakan, selain peringatan milad, acara ini juga akan menjadi ajang peluncuran pembangunan Edupark 29 Kota Metro. “Agendanya dalam rangka Milad ke-112 Muhammadiyah dan peluncuran Edupark 29 Kota Metro. Juga akan ada prosesi peletakan batu pertama Masjid, Auditorium, Pusdiklat, serta peresmian pemakaman Muslim Husnul Khotimah di kawasan tersebut,” ungkapnya.

Dalam acara ini, Prof. Haedar Nashir akan hadir bersama Buya Anwar Abas, salah satu Ketua PP Muhammadiyah, untuk memberikan siraman rohani kepada jamaah Muhammadiyah dan umat Islam yang hadir. “Insya Allah, Prof. Haedar akan memberikan pencerahan bagi warga Muhammadiyah dan umat Islam,” tambah Kustono.

Ketua Pelaksana kegiatan, Suwarno, menargetkan kehadiran sekitar 2000 warga Muhammadiyah dari Kota Metro dan berbagai kabupaten di Lampung. “Kami mengundang seluruh warga Muhammadiyah se-Lampung, termasuk pengurus, ortom, Aisyiyah, hingga jamaah masjid dan mushola di bawah Muhammadiyah,” jelas Suwarno.

Suwarno juga memastikan bahwa calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, telah mengkonfirmasi kehadirannya. “Kyai Mirza sudah dijadwalkan hadir, bersama dengan calon-calon kepala daerah dari berbagai kabupaten/kota di Lampung. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses,” tutupnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos