Diskominfo Lamsel Siapkan Layanan Internet Gratis di Rest Area Masjid Kubah Intan

img
Rest Area Masjid Kubah Intan Kalianda. Foto: Google

Harianmomentum--Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terus meningkatkan berbagai fasilitas pendukung kenyamana masyarakat di Rest Area  Masjid Agung Kubah Intan, Kalinada.

 

Upaya meningkatan kenyamanan di lokasi rest area tersebut bukan hanya difokuskan pada sarana dan prasarana pendukung fisik saja.  Akses layanan  informasi  juga menjadi perhartian Diskominfo setempat.   

 

“Dalam waktu dekat, masyarakat yang beristrihat di Rest Area Masjid Agung Kubah Intan bisa menikmati layanan internet gratis,“ kata Kepala Diskominfo Lamsel M. Syahroni pada harianmomentum.com di ruang kerjanya, Kamis (6/4).

 

Menurut dia,  di rest area tersebut akan dipasang empat titik hotspot untuk memberikan pelayanan akses internet gratis pada masyarakat. 

 

“Masyarakat dapat mengakses wifi  internet gratis itu melalui username lamsel dengan password zainudinbupatiku,“ terangnya.

 

Dia berharap, kedepan pengadaan akses internet gratis itu dapat diperluas ke area-area publik lainnya di sepeutaran Kota Kalianda. 

 

“Mudah-mudahan jika anggaran memungkinkan, kedepan kita akan upayakan  pengadaan wifi gratis untuk area publik lain di Kota Kalinada ini,“ harapnya.(bob/mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos