Menang Pilkada, Aliasan: Seluruh Sekolah di Tulangbawang Gunakan Batik Lokal

img

MOMENTUM, Tulangbawang--Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawang Aliasan mengatakan, seluruh sekolah di Tulangbawang memakai produk kerajinan warga setempat jika Mirza-Jihan menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung dan Winarti-Reynata menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

Hal tersebut disampaikan Aliasan saat mendampingi Purnama Wulan Sari, istri cagub lampung, serta cabup tulangbawang Reynata, berkunjung ketempat kerajinan batik tulis Shiha Ali, di kampung Sidoarjo, Kecamatan Penawartama, Sabtu 26 Oktober 2024.

Menurut Aliasan, membantu mengembangkan UMKM tergantung dengan keinginan atau niat dari pemangku kepentingan, karena banyak cara yang bisa diperbuat dan dilakukan jika benar-benar hendak membantu masyarakat.

"Semua tergantung dengan niat, jika pemimpin yang berpihak dengan berbagai kepentingan masyarakat maka tidak ada kesulitan memberikan solusi, bagi masyarakat. Anggaran kita siap, SDM mumpuni, apa lagi yang kurang semuanya ada tinggal kemauan pemimpinya niat apa tidak membantu," tegas Aliasan.

Dikatakan Aliasan, dalam sebuah Demokrasi pemimpin menjadi tempat disalurkanya harapan dan keinginan masyarakat akan berbagai kepentingan khususnya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, Aliasan mengajak masyarakat untuk menitipkan amanah kepemimpinan Provinsi Lampung kepada Mirza-Jihan dan mempercayakan kepemimpinan Kabupaten Tulangbawang kepada pasangan Winarti-Reynata atau Win-Nata.

"Jika Mirza-Jihan terpilih sebagai pasangan Gubernur dan wakil gubernur Lampung, dan Winarti-Reynata mendapatkan amanah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang maka saya pastikan seluruh sekolah wajib memakai batik tulis hasil kerajinan lokal," terangnya 

Peryataan Sikap tegas Aliasan disambut antusias oleh warga masyarakat Kampung Sidoarjo kecamatan Penawar Tama,dan warga setempat mendeklarasikan diri akan memilih dan turut berjuang memenangkan Mirza-Jihan sebagai pasangan Gubernur Lampung, dan Winarti-Reynata atau Win-Nata sebagi pasangan Bupati Tulangbawang 2024-2029.

Selain Wulan, tampak hadir Cawagub Reynata, Anggota DPR-RI Dwita Ria Gunadi, serta Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Gerindra. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos