Jalin Kerjasama di Bidang Pendidikan, PWI Tandatangani MoU dengan Umitra

img
Penandatanganan kerjasama oleh Sekretaris PWI Lampung Andi S Panjaitan dan Rektor Umitra

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Provinsi Lampung dan Universitas Mitra (Umitra) Indonesia menjalin kerjasama dalam bidang peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Peningkatan SDM yang dilakukan berupa pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta implementadi merdeka belajar-kampus merdeka (MBKM).

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau naskah perjanjian itu berlangsung dalam rangkaian wisuda di Gedung Serba Guna (GSG) Umitra, Sabtu (26-10-2024).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Rektor Umitra dan Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah diwakili Sekretaris Andi S Panjaitan dan Rektor Umitra Dr Armalia Reny WA, SP.

Andi mengatakan, peningkatan SDM merupakan prioritas utama PWI Lampung. Sehingga, kerjasama dengan Umitra merupakan perwujudan visi misi yang sudah disampaikan saat Konferensi Provinsi (Konferprov) pada Desember 2021 lalu.

“Fokus kita adalah meningkatkan mutu dan kualitas jurnalitik agar lebih baik. Sehingga, kerjasama ini diharapkan bisa bermanfaat bagi anggota PWI Lampung,” harapnya.

Selain dengan PWI Lampung, Umitra juga melakukan penandatangan MoU dengan Pemkab Pesawaran dan Institut Teknologi Sumatera (Itera). (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos