Nuzul Irsan Kukuhkan Tim Pemenangan

img
Pengukuhan tim pemenangan Samsul Hadi-Nuzul Irsan di wilayah barat Kabupaten Tanggamus.Foto:Asdijal

Harianmomentum.com--Bakal Calon Wakil Bupati Nuzul Irsan mengukuhkan tim pemenangan Samsul Hadi-Nuzul Irsan (SAM-NI) wilayah barat Kabupaten Tanggamus.


Pengukuhan tim relawan pemenangan SAM-NI tersebut yang sebelumnya merupakan tim pemenangan kandidat Fauzan Syaie yang batal maju pada Pilkada Tanggamus pada tujuh kecamatan di wilayah barat kabupaten setempat yakni Kecamatan Kotaagung Timur, Kotagung Barat, Kotaagung, Wonosobo, Semaka, Bandarnegeri Semuong (BNS), dan Pematang Sawa. Kegiatan itu dilaksanakan di Pekon Kandang Besi, Kecamatan Kotaagung Barat, Rabu (24/1).


Dalam sambutannya, Nuzul Irsan menyatakan kegembiraan dan ucapan terima kasih tak terhingga karna telah didukung oleh tim simpatisan yang menyatakan komitmennya untuk memenangkan SAM-NI.


Nuzul juga meminta kepada tim yng dikukuhkan agar mensosialisasikan dan membentuk tim pemenangan di tingkat pekon (desa) dan nantinya akan dikukuhkan di masing-masing kecamatan wilayah barat.


Lebih lanjut, Nuzul menyampaikan komitmennya jika terpilih, diantaranya membangun infrastruktur, meningkatkan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pembangunan di bidang keagamaan dan pendidikan.


Program di bidang keagamaan yaitu kerjasama dengan ponpes untuk mengadakan ponpes wirausaha yang sasarannya adalah pemuda-pemuda akan dibina akhlak dn akidahnya serta mmbangun kemandirian usaha di bidang pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.


Masih kata Nuzul, jika SAM-NI terpilih akan membangun pemerintahan dialogis dengan seluruh masyarakat. "Setiap bulan kita akan adakan dialog untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga bisa ditindaklanjuti dengan langkahs trategis.


Sementara koordinator tim wilayah barat Maulana menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan SAM-NI dan mengajak semua tim bergerak dan menyampaikan kepada masyarakat tentang program-program yang akan dilaksankan pasangan tersebut.


"Untuk memenangkan Calon bupati dan wakil bupati kita, tim harus bahu membahu dan bekerja keras," kata Mulana.(zal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos