Perindo Dukung Ridho-Bachtiar

img
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dukung pasangan Ridho-Bachtiar. Foto. Agung Darma.

Harianmomentum.com - Setelah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Bulan Bintang (PBB), kini giliran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang menyatakan dukungan kepada pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri. 


Dengan bertambahnya Partai Perindo, pasangan yang dikenal dengan jargon Ridho Berbakti Jilid II itu memiliki dukungan dari enam partai koalisi, tiga partai pengusung (Demokrat, Gerindra, PPP) dan tiga partai pendukung (PBB, PSI, Perindo).


Pada deklarasi dukungan kepada Ridho-Bachtiar di Sekretariat DPW Partai Perindo Lampung, Kamis (1/2), Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam mengklaim memiliki 100 ribu kader di 15 kabupaten/kota.


"Modal awal kita di 15 kabupaten/kota se-Lampung sekitar 100 ribu kader. Kalau satu kader membawa dua orang untuk turut serta memenangkan Ridho Berbakti jilid II, maka minimal kita menyumbangkan 300 ribu suara," terang Jolly.


Atas dasar itu, dia optimis akan mampu memenangkan pasangan Rihdo Berbakti Jilid II sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024.


Selain itu, dia juga akan merangkul seluruh elemen masyarakat Lampung untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan Ridho BerbaktiJilid II.


"Kami menargetkan seluruh elemen masyarakat dapat mendukung pasangan Ridho - Bachtiar, baik kelompok pemuda, UMKM maupun kelompok masyarakat yang termajinalkan, kelompok olahraga dan sebagainya," targetnya


Dia menjelaskan alasan mendukung Ridho - Bachtiar karena pasangan tersebut dinilai berhasil membangun Lampung selama tiga tahun memimpin daerah ini.


Perindo pun berkomitmen mendukung dan memenangkan Ridho - Bachtiar pada Pilgub Lampung mendatang. Sehingga, pasangan ini melanjutkan pembangunannya.


Setelah deklarasi tersebut, dia akan menjadwalkan pertemuan kader Perindo di 15 kabupaten/kota dengan pasangan Ridho - Bachtiar. Pertemuan tersebut menjadi langkah awal dalam pemenangan Ridho - Bachtiar di Pilgub mendatang.


"Seluruh kader ingin mendengar visi misi beliau (Ridho-Bachtiar) yang nantinya akan disampaikan ke masyarakat Lampung. Karena Perindo memiliki basis suara, popularitas dan elektabilitas yang merata di 15 kabupaten/kota," jelasnya.


Terpisah, Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad dukungan Perindo akan mampu bekerja dengan partai pengusung dan partai pendukung lainnya memenangkan Pilgub Lampung mendatang.


"Kami yakin bahwa dukungan dari partai Perindo ini konkrit. Artinya akan benar-benar menyatu dengan seluruh elemen partai pengusung dan pendukung Ridho - Bachtiar untuk bekerja bersama-sama guna mencapai kemenangan," terang Fajar. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos