Wabup Pringsewu Lantik 63 Pejabat

img
Wabup Pringsewu H. Fauzi menyimak pembacaan kitab suci Al Quran oelah salah seorang pejabat yang akan dilantik.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi melantik 63 pejabat. Mereka yang dilantik merupakan pejabat  eselon III. Rinciannya 61 orang untuk jabatan administator dan dua orang pejabat fungsional. Pelantikan, berlangsung Senin malam (5/2) di aula kantor pemkab setempat.

Kegiatan diawali pembacaan Surat Keputusan Bupati Pringsewu tentang pelantikan tersebut. Sebelum dilantik dan diambil sumpah jabatan, para pejabat yang beragama Islam diwajibkan, untuk mengaji (membaca kitab suci Al Quran) di hadapan wabup.

Dalam sambutannya, wabup meminta para pejabat tersebut bekerja secara maksimal, sesuai visi misi pembangunan yang dicanangkan. 

 

“Jabatan itu bentuk penghargaan, sekaligus amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pringsewu,” kata wabup.

Wabup juga meminta, para pejabat dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan program kerja. 

 

“Senergisitas dengan seluruh elemen sangat diperlukan untuk memaksimalkan pelaksanaan dan pencapain program kerja, sesuai harapan masyarakat,” imbaunya.

Hadir pada pelantikan tersebut: Asisten I Setdakab Pringsewu I Zuhairi, Aaisten II Junaidi Hasyim, Asisten III Alwi Siregar serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah setempat. (lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos