Gubernur: Lamtim Bukan Kabupaten Tertinggal

img
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo disambut antusias masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Foto: humas

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengapresiasi, program pengembangan sektor pariwisata yang dilaksanakan Pemerintah Kabupanten Lampung Timur (Lamtim). Itu disampaikan saat kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten setempat, Selasa  (6/2).

Kunker Gubenur Lampung di Kabupaten Lamtim dipusatkan di Lapangan Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono.

Menurut gubernur, saat ini Kabupaten Lamtim tidak lagi masuk dalam kategori kabupaten tertinggal. Salah satu yang menjadi penyebabnya, karena keberhasilan program pengembangan sektor pariwisata.

 “Lampung Timur bukan lagi kabupaten tertinggal. Ini karena keberhasilan program pembangunan. Salah satunya bidang pariwisata,” kata gubernur di hadapan Bupati Lamtim Chusnunias Chalim dan jajaran pemkab setempat.

Pade kesempatan itu, gubenur juga mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Lamtim untuk terus meningkatkan disiplin dan  profesionalitas kinerja. 

 

“ASN itu abdi negara pelaksana utama program pembangunan yang bertugas melayani masyarakat. Karena itu, disiplin dan profesionalitas kinerja ASN harus terus ditingkatkan,” pintanya. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos