KPK dan Pemprov Lampung Adakan Pertemuan di Pusiban

img
Pertemuan KPK dan Pemprov Lampung di Gedung Pusiban tertutup untuk media. Foto. Ira.

Harianmomentum.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkunjung ke Lampung untuk melakukan supervisi pencegahan korupsi di daerah ini.


Tim KPK dan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (26/2/2018), menggelar pertemuan di Gedung Pusiban Kompleks Pempor Lampung. Agendanya, melakukan identifikasi awal program pemberantasan korupsi terintegrasi dan sektor strategis di Lampung.


Saat kegiatan akan dimulai, pihak KPK mengatakan acara itu bisa diliput. Namun saat wartawan sudah berada di dalam gedung Pusiban, seorang anggota Pol PP justru meminta semua awak media keluar dari ruangan. Alasannya, kegiatan ini masih 'steril'. 


"Maaf ya mas, ini masih steril jadi nggak bisa masuk. Kami hanya menjalankan tugas. Nanti juga ada kok sesi wawancara khusus sama wartawan," kata dia.


Hingga berita ini diturunkan, awak media belum diperbolehkan meliput.  


Provinsi Lampung ditetapkan KPK menjadi salah satu daerah pencegahan korupsi bersama sembilan provinsi. Yakni Bangka Belitung, Sulawesi Utara, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, Kalimantan Utara, dan Sulawesi Barat. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos