Plt Wali Kota Bandarlampung Janji Bayar Insentif RT

img
Plt Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar memberikan sambutan pada pertemuan dengan RT se kota setempat./aji

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandarlampung Muhammad Yusuf Kohar menjanjikan membayar insentif rukun tetangga (RT) di wilayah setempat.


"RT itu bagian dari pemerintah yang juga sangat berperan dalam terlaksananya pembangunan," kata Yusuf Kohar di sela sela pertemuan dengan RT se Bandarlampung di Gedung Semergo Bandarlampung, Senin (5/3).


Menurut dia, RT merupakan ujung tombak kepemerintahan yang sangat dibutuhkan guna menunjang program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.


"Saya sangat mengapresiasi kinerja RT dalam membantu kelancaran program Pemkot, juga menjaga lingkungannya aman dan tentram," kata dia.


Untuk itulah, politisi Demokrat Lampung itu mengatakan, perlu adanya pemberian insentif bagi RT tersebut.


Terkait kapan dan berapa yang dibayarkan, Plt Wali Kota itu mengatakan segera disalurkan dalam waktu dekat. "Tapi, kita masih harus menerapkan skala prioritas, misalnya pembayaran untuk Januari dahulu, karena anggarannya masih minim," terang Yusuf Kohar.


Ia melanjutkan akan berkoordinasi dengan Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) untuk mengatahui keseluruhan anggaran tersebut.(aji)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos