Besok, PDIP Pesibar Buka Pendaftaran Legislatif

img
Ketua DPC PDIP Pesibar Oking Ganda Miharja (kanan) bersama Sekretaris Piddinuri./ist

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Pesisir Barat mulai besok Kamis (5/4) membuka Pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) DPR RI/DPRD Provinsi/DPRD Kabupaten Pemilu 2019.

 

"Pengambilan formulir akan dimulai 5 April sampai dengan 25 April 2018. Sedangkan pengembalian formulir 26 April hingga 5 Mei 2018," Ketua DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Oking Ganda Miharja didampingi Sekretaris Piddinuri, Rabu (4/4).

 

Ia juga menyebutkan, tempat pengambilan dan pengembalian formulir di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat di Jalan Jaya Wijaya nomor 15 Simpang Reli Krui.

 

Ketua Tim Penjaringan Caleg DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Samsul Anwar R Inton mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran calon legislatif ini sesuai petunjuk dari DPP serta arahan dari DPD.

 

"Selain dari internal, eksternal juga berkesempatan untuk mendaftar serta mengikuti tahapan Pencalonan," kata dia.

 

Saat ditanya target PDI Perjuangan Pesisir Barat pada Pemilu 2019, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu yang juga Ketua Tim Penyaringan Caleg Ripzon Efendi menjelaskan, pihaknya menargetkan untuk DPRD Pesisir Barat minimal mempertahankan kemenangan pada Pileg 2014 yakni 5 kursi dari 25 Anggota.

 

"Secara umum harus bisa bertahan seperti tahun lalu, namun kami juga punya target maksimalnya meraih delapan kursi dari empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Pesisir Barat," ujar Ripzon.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos