Wabup Lambar Perintahkan Inspektorat Bina ASN di Kecamatan Bandarnegeri Suoh

img
Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasanurin

Harianmomentum.com--Wakil Bupati (wabup) Lampung Barat (Lambar) Mad Hasnurin menginstruksikan inspektorat setempat, membina aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kantor Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS). 

 

Instruksi itu disampaikan sebagai tindak lanjut hasil inspeksi mendadak (sidak) di kantor kecamatan setempat, Kamis  (12/4). 


Baca juga: Disiplin ASN Lambar Dikecam Pengguna Faccebook

 

"Terkait ASN di Kantor Kecamatan Bandarnegeri Souh akan dilakukan pembinaan oleh inspektorat," kata wabup pada harianmomentum.com, Jumat (13/4).

 

Menurut dia, pembinaan tersebut untuk k memberi efek jera kepada para ASN  yang sering mangkir kerja. Itu agar kedepannya jangan terulang lagi," terangnya.

 

Menanggapi instruksi tersebut, Inspektorat Kabupaten Lampung Barat (Lambar) langsung merespon. "Kami akan melakukan pemanggikan kepada pihak Kecamatan Bandarnegeri Souh," kata Inspektur Edy Yusuf.

 

Dia menegaskan, jika pemanggilan tersebut tidak digubris, inspektorat akan turun langsung ke Kantor Kecamatan Bandarnegeri Suoh untuk melakukan pembinaan kepada para ASN di sana. (lem)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos