Pesibar Bangun 50 Unit Rumah Nelayan

img
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meletakkan batu pertama pembangunan 50 unit rumah nelayan, bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Harianmomentum.com--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal meletakkan batu pertama pembangunan 50 unit rumah nelayan, di Pekon (Desa) Kotajawa, Kecamatan Bengkunat, Rabu (18/4). 

 

Pembangunan perumahan nelayan itu merupakan program bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen-PUPR).

 

Bupati Agus Istiqlal mengatakan, bantuan pembangunan perumahan nelayan itu merupakan salah satu bentuk Program Nawacita yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

 

“Ini bentuk kepedulian pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan, khsusunya di Kabupaten Pseisir Barat,” kata bupati.

 

Menurut dia, Pemkab Pesibar komitmen mendukung program pembangunan nasional yang bersinergi dengan program pemerintah daerah. Salah satuanya bantuan program pembangunan perumahan nelayan yang dilaksanakan melalui Kemen-PUPR.

 

Dia berharap, bantuan pembangunan perumahan itu dapat meningkatkan  kesejahteraan nelayan di Kabupaten Pesibar, khususnya Pekon Kotajawa. 

 

“Semoga ini dapat meningkatkan taraf hidup nelayan dengan memiliki rumah yang layak huni,” harapnya. (asn)

 

 




Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos