Seratus Lebih Pejabat Pemkab Lamsel Dilantik

img
Pelantikan Pejabat Pemkab Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, kembali melakukan perombakan pejabat di lingkup pemerintah kabupaten  (pemkab) setempat. 

 

Rabu malam (18/4) bupati kembali melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV. Pelantikan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lamsel.

 

Mereka yang dilantik: Thomas Amirico sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Anasrullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol PP dan Damkar  menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Kemudian,  Meizar Malanesia sebagai kepala dinas sosial dan Syahidi mengisi posisi sebagai kepala Balitbangd.

Untuk Pejabat eselon III yang dilantik berjumlah 21 orang, lima diantaranya mengisi posisi sebagai camat: Eko Irawan sebagai Camat Sidomulyo, Hendra Jaya sebagai Camat Katibung, Muhamad Yusuf sebagai Camat Penengahan, Sabtudin sebagai Camat Rajabasa dan Munir sebagai Camat Waysulan.

Sedangkan Pejabat Eselon IV yang dilantik berjumlah 134 orang. Untuk posisi Palksana tugas (Plt)  Kepala Dinas Kominfo ditempati M. Sefri Masdian, Plt Kadispora Agus Salim dan Plt Kasat Pol PP dan Damkar Hery Bastian.

Dalam sambutannya Bupati Lamsel Zainudin Hasan  berharap, para pejabat yang dilantik menjalankan amanah yang diemban  dengan baik  sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. (bob)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos