Lamsel Tuan Rumah Harganas 2018

img
Audensi antara Bupati Lamsel Zainudin Hasan dan jajaran BKKBN Provinsi Lampung membahas peringatan Harganas tahun 2018.

Harianmomentum.com--Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terpilih sebagai tuan rumah puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2018 Tingkat Provinsi Lampung.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional  (BKKBN) Provinsi Lampung Uliantina Meiti, saat audensi dengan Bupati Lamsel Zainudin Hasan.  

 

Audensi berlangsung di ruang rapat bupati setempat, Senin  (7/5). "Alhamdulillah, Lampung Selatan terpilih sebagai tuan rumah Peringatan Harganas Tahun 2018 tingkat Provinsi Lampung," kata Uliantina.

 

Bupati Zainudin Hasan pun menyambut baik penetapan tuan rumah Harganas tersebut. Dia meminta, pelaksanaan peringatan Harganas tingkat Provinsi Lampung dapat  disatukan dengan kegiatan Lamsel Fair yang akan digelar pemkab setempat.

 

"Terima kasih telah memberikan amanah untuk Lampung Selatan sebagai tuan rumah Harganas 2018, tetapi sebaiknya momentum ini digabungkan dengan agenda Lamsel Fair yang merupakan salah satu kegiatan promosi pembangunan," pintanya. 

 

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berecana Kabupaten Lamsel Rohadian mengatakan, segera berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk mempersiapkan even akbar tersebut.

 

"Kami segera berkoordinasi dengan pihak BKKBN Provinsi Lampung dan dinas terkait untuk persiapan acara peringatan Harganas nanti," kata Rohadian. (bob)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos