Ridho - Bachtiar Klaim Berhasil Membangun Lampung

img
Pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri saat closing statement debat publik ketiga di Ballroom Hotel Novotel Lampung, Jumat (11/5) malam.// Agung DW

Harianmomentum.com--Pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri mengklaim selama kepemimpinannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sudah banyak mengalami peningkatan. Terutama dalam keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Hal itu disampaikan Cagub M Ridho Ficardo saat pernyataan penutup atau closing statement debat publik ketiga di Ballroom Hotel Novotel Lampung, Jumat (11/5) malam.

 

Ridho mengungkapkan, berdasarkan berbagai data dan penghargaan nasional yang diterima Provinsi Lampung merupakan bukti keberhasilan kepemimpinan pasangan nomor urut satu tersebut.

 

Dia menerangkan, itu semua merupakan kerja keras saat menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung selama tiga tahun.

 

"Kondisi keamanan kesejahteraan masyakarakat Lampung semakin baik. Dari berbagai data yang ada dan penghargaan nasional yang telah diraih itu membuktikan bahwa kami telah terbukti," tegasnya.

 

Karena itu, dia mengajak masyarakat Lampung untuk bersama-sama melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu.

 

"Kepemimpinan kami jelas sudah terbukti. Maka saya mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk melanjutkan kondisi yang sekarang untuk lebih baik ke depan," tutupnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos