Pemkab Pringsewu Tetapkan Jadwal Safari Ramadan

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memimpin rapat persiapan Safari Ramadhan 1439 Hijriyah.

Harianmomentum.com--Buka puasa bersama di kediaman Wakil Bupati (wabup) Pringsewu Fauzi, menjadi awal agenda Safari Ramadan 1439 Hijriyah/2018 Masehi, yang akan dilaksanakan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

 

Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan pelaksanaan agenda Safari Ramadhan yang digelar jajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Kabupaten Pringsewu, Rabu (16/5). Rapat dipimpin Wabup Pringsewu Fauzi di ruang rapat kantor pemkab setempat.

      

Wabup mengatakan, agenda Safari Ramadhan melibatkan dua tim dari  jajaran pemkab dan forkopimda. 

 

“Nanti masing-masing tim Safari Ramadhan akan mengadakan lawatan ke seluruh kecamatan, sesuai jadwal yang telah ditetapakan,” kata wabup.

 

Berikut jadwal agenda Safari Ramdan Pemkab dan Forkopimda  Pringsewu: untuk Kecamatan Pringsewu, Safari Ramadhan akan dilaksanakan di Masjid Al-Hikmah, Pekon (desa) Waluyojati, Jumat (18/5).

 

Kecamatan Pagelaran Utara di Masjid Al-Muttaqin, Pekon Margosari, Selasa (22/5). Kecamatan Sukoharjo di Masjid Darussalam, Pekon Panggungrejo Utara, Rabu (23/5). 

 

Lalu di Kecamatan Adiluwih pada Kamis (24/6) di Masjid Baiturahman, Pekon Tritunggal. Kecamatan Pardasuka di Masjid Al-Ikhlas, Pekon Sukorejo, Jumat (25/5). 

 

Kecamatan Gadingrejo di Masjid Roudhlatul Jannah, Pekon Wonosari, Senin (28/5) dan Kecamatan Ambarawa di Masjid Miftahul Huda, Pekon Kresnomulyo, Kamis (31/5).

 

Agenda Safari Ramadhan akan diakhiri dengan buka puasa bersama di kediaman Bupati Pringsewu Sujadi, Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Rabu (6/6). (lis)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos