Pasarkan ZenFone Live L1, ASUS Gandeng JD.ID

img
Smartphone terbaru ASUS ZenFone Live L1.// net

Harianmomentum.com--ASUS menjalin kerja sama dengan JD.ID untuk memasarkan secara daring perangkat terbarunya, ASUS ZenFone Live L1, yang akan meluncur Kamis (17/5/2018).


"Ini adalah langkah selanjutnya dari ASUS untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kami pasarkan dengan menggandeng JD.ID,” ujar Country Marketing Manager, ASUS Indonesia Galip Fu, dalam keterangan yang diterima Harianmomentum, Selasa, (15/5/2018).

 

"ZenFone Live L1, smartphone terbaru ASUS yang segera kita hadirkan, akan sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru Nusantara," ujarnya.

 

Menurut Galip, ASUS menyadari bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri dari 17 ribu lebih pulau. Jaringan distribusi konvensional membutuhkan waktu agar produk yang dirilis sampai ke tangan pengguna.

 

"Setelah menghadirkan produk yang terjangkau, distribusi produknya juga harus sangat mudah. Salah satu caranya adalah menyediakannya secara online via JD.ID," ujar Galip.

 

"Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin menarik kepercayaan masyarakat dengan cara menyajikan proses pengiriman yang cepat," sebut Zhang Li, Presiden Direktur JD.ID.

 

"Inilah alasan kami untuk mendirikan gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan dan Makassar. Kota-kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengiriman barang, termasuk ASUS ZenFone Live L1 ini," imbuhnya. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos