Zainudin Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

img
Warga Desa Klaten, Kecamatan Penengahan antusias menyambut kedatang Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dalam agenda Safari Ramdan 1439 Hijriyah.

Harianmomentum.com--Salah satu kunci sukses pembangunan, adalah terjalinya sinergi dan koordinasi yang erat antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan saat Safari Ramadan di Masjid  Baitul Mukmin, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Selasa (22/5). 

 

“Safari Ramadan ini salah satu saran mempererat silaturahmi antara Pemkab Lampung Selatan dengan masyarakat,” kata bupati.

 

Dia melanjutkan, dengan silaturahmi yang erat, akan mempermudah sinergi dan koordiansi pelaksanaan program kerja pembangunan.

 

“Allah Subhanahu Watalla menjanjikan keberkahan hidup bagi hambanya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya. Di dalam silaturahim ada kemurahan rezki, kesehatan dan keberkahan hidup,” terangnya.

 

Menurut dia, program Safari Ramdan juga bertujuan untuk menyerap aspirasi, sekaligus sosialisasi program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah. 

 

“Melalui Safari Ramadan, paling tidak, masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang telah dilakukan pemerintah selama ini,” jelasnya.

 

Pada kesempatan itu, bupati juga membagikan bantun paket sembako: seratus paket untuk kaum duafa dan 50 paket sembako untuk anak yatim. 

 

Selain itu, juga diserahkan bantuan dana renovasi pembangunan masjid sebesar Rp10 juta dan peralatan sound system masjid.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (fokorpimda) dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Lamsel. (bob)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos