DPRD Tubaba Gelar Dua Agenda Rapat Paripurna

img
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menerima draf rekomendasi hasil pembahasan LKPj tahun 2017 dari unsur pimpinan DPRD setempat.

Harianmomentum.com--DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (23/5) menggelar dua agenda rapat paripurna sekaligus: Penyampaian Hasil Reses Tahap I Tahun 2018 dan Penyampaian Rekomendasi atas LKPj Bupati Tahun 2017.

 

Pada paripurna tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikanapresiasi kepada jajaran DPRD yang telah membahas penyampaikan LKPj hingga menghasilkan rekomendasi untuk perbaikan kinerja pemerintah daerah, kedepan.

Menurut dia, pembahasan LKPj yang dilakukan merupakan bukti nyata komitmen legislatif melakukan koreksi atas berbagai kelemahan kinerja pemerintah daerah. Sekaligus memberikan saran yang konstruktif kepada jajaran eksekutif, dalam melaksanakan tugas-tugas kepemerintahan dan pembangunan. 

"Berbagai koreksi, saran dan juga masukan yang diberikan jajaran legislatif atas LKPj Tahun 2017, tentunya akan menjadi bahan yang sangat berharga bagi jajaran eksekutif dalam rangka meningkatkan kinerja untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata bupati.

 

Bupati juga menyampaikan apresiasi atas penyampaian hasil reses DPRD Tahap I Tahun 2018. Menurut bupati, hasil reses merupakan salah satu bagian penting dari upaya menciptakan proses pemerintahan dan pembangunan yang makin aspiratif di Kabupaten Tubaba.

 

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, para kepala organisasi perangkat daerah dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (frk)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos