Pemkab Lamtim Gelar Festival Mudik 2018

img
Plt Bupati Zaiful Bokhari di sela-sela Festival Mudik 2018.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar Festival Mudik 2018 untuk tahun kedua setelah sukses dilaksanakan pada 2017 lalu.

 

Kegiatan itu secara langsung dibuka oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Zaiful Bikhari, di Pantai Kerang Mas Kecamatan Labuhanmaringgai, Senin (18/6).

 

"Festival mudik ini termasuk dalam kalender wisata Lampung Timur 2018. Dalam setiap kegiatan yang ada di kalender wisata akan selalu kita evaluasi demi peningkatan ke arah yang lebih baik, sehingga pelaksanaanya sesuai dengan harapan kita bersama," ujarnya.

 

Kegiatan ini, masih menurut Zaiful, bisa dikatakan dapat terus berjalan karena agenda rutin hari raya idul fitri akana ada setiap tahunnya.

 

"Meskipun demikian, masih banyak infrastruktur yang harus kita benahi seperti sarana jalan, toilet, serta tempat peristirahatan yang rusak," kata dia.

 

Mudah-mudahan, kata dia juga, ke depan akan terus berupaya untuk mennambah berbagai fasilitas sesuai dengan kemampuan anggaran pemerintah kabupaten setempat.

 

Dia mengharapkan dalam setiap agenda dalam kalender wisata yang dilaksanakan oleh pemerintah dapat diikuti oleh peran serta masyarakat karena akan sangat menentukan sukses atau tidaknya kegiatan tersebut.

 

"Saya juga mengajak masyarakat Lampung Timur untuk bersama-sama menyukseskan program wisata ini karena sukses atau tidaknya sebuah kegiatan itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat," ujarnya.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos