Ridho Dijadwalkan Beri Hak Pilih di TPS 7 Sumurbatu

img
Warga Bandarlampung mulai datang ke TPS guna memberikan hak pilih Pilgub Lampung./Ira

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dijadwalkan melakukan pencoblosan di TPS 7, Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Telukbetung Utara, Rabu (27/6).

 

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 7, Muhamad Sanusi membenarkan bahwa hari ini Ridho Ficardo dan istrinya, Aprilani Yustin Ficardo akan melakukan pencoblosan di tempat tersebu

 

"Untuk di TPS 7 ini ada 411 yang terdaftar di DPT sebagai pemilih. Rinciannya 198 perempuan, 213 laki-laki, jadi 411 mata pilih,” kata Sanusi.

 

Berdasarkan pantauan Harianmomentum, TPS 7 yang ditempatkan tidak jauh dari rumah dinas (Mahan Agung) Gubernur Lampung itu  terlihat rapih dan sederhana dengan nuansa putih.

Tidak ada yang khusus pada TPS dimana Petahana Gubernur Lampung itu melakukan pencoblosan. TPS 7 terletak tepat berada dipinggir jalan, berseberangan dengan Kantor Pusri wilayah Lampung.

Sejak dibuka pukul 07.00 WIB, hingga 09.00 WIB tercatat sudah lebih dari 100 warga yang melakukan pencoblosan di TPS 7. Menurut Sanusi, pemungutan suara akan dilakukan hingga pukul 13.00 WIB.(ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos