Jika Menang Pilgub, Arinal Siap Rangkul Semua Pihak

img
Cagub Arinal Djunaidi tunjukkan surat suara Pilgub Lampung.

Harianmomentum.com--Jika mampu memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi menyatakan akan merangkul semua pihak dan legawa karena semua demi kemajuan Provinsi Lampung.

 

"Pasti saya rangkul tiga calon lainnya," kata Cagub Lampung nomor urut 3 usai mencoblos di TPS 13 Kelurahan Sepangjaya, Labuhanratu, Bandarlampung, Rabu (27/6).

 

Bahkan kata Ketua DPD 1 Golkar Lampung ini yang tidak memilihpun (Arinal-Nunik) pasti (dirangkul).

 

"(Karena) Itu rakyat Lampung. Apalagi Paslon, karena kita berbeda dalam pemilihan. Tapi satu dalam pemikiran satu dalam membangun Lampung," ujar Arinal.

 

Mantan Sekdaprov Lampung itu juga menitipkan salam pada Paslon nomor urut 1, M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, Paslon urut 2, Herman HN - Sutono dan Paslon urut 4, Mustafa - Ahmad Jajuli.

 

"Sampaikan salam saya pada paslon 1, 2 dan 4. Salam hormat. Insya Allah terpilih dan saling akan terus saling mendukung," kta Arinal.

 

Mengenai gugatan Pemilu, Arinal mengaku jika tidak sesuai harapan, pihaknya tidak akan menggugat di Mahkamah Konstitusi (MK).

 

"Oh tidak (tidak menggugat di MK). Kalo dia bermasalah (ada dugaan kecurangan) akan kita lakukan (gugat di MK). Tapi kalo tidak, kita 'gak' mau mengada-ada," kata Ketua DPD I Golkar Lampung itu.

 

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengaku, sejak kecil dan berkecimpung di birokrat dirinya tidak pernah mencari masalah.

 

"Itulah yang membuktikan saya tidak ditemukan masalah," ujar Arinal.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos