Bupati Way Kanan Lantik 470 Pejabat Eselon II dan IV

img

WAY KANAN--Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik satu pejabat eselon II dan 469 pejabat eselon IV di lingkungan pemerintahan kabupaten Way Kanan di GSG setempat, Kamis (5/1/2017).

Bupati mengatakan mutasi jabatan merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Mutasi jabatan ini merupakan kebutuhan dan sunnatullah, katanya.
Oleh sebab itu, jangan ada yang mengartikan mutasi ini sebagai sanksi, keberpihakan, apalagi sebagai hadiah. Pergeseran ini adalah upaya penyegaran dan regenerasi guna menghadirkan suasana kerja baru, tantangan baru, dan kinerja yang baru pula dan adanya pembentukan Stuktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, kata Bupati.

Adipati menjelaskan, selaku pimpinan di pemerintah kabupaten Way Kanan akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kinerja seluruh pejabat. Jika tidak menunjukkan progress yang berarti, bukan mustahil pada saatnya nanti, posisi yang saat ini diemban maka akan siap untuk digantikan dengan pejabat lainnya yang lebih cakap dan kompeten.
"Bekerjalah dengan baik tunjukan diri Anda layak di posisi tersebut dengan cara bekerja sungguh-sungguh. Enam bulan kedepan akan saya evaluasi ulang apakah saudara masih layak di posisi tersebut. Karena saya tidak pernah menjual belikan jabatan ataupun meminta imbalan terhadap jabatan yang dijabat saat ini," tegasnya.

Oleh karena itu, kinerja dan kualitas kerja harus menjadi perhatian. Dikarenakan kabupaten Way Kanan memiliki Visi maju dan berdaya saing 2021. Untuk mewujudkan visi tersebut, pemerintah memiliki enam program prioritas pembangunan, yang kesemuanya membutuhkan kerja keras dan soliditas tim.


sumber : http://lampost.co/berita/bupati-way-kanan-lantik-470-pejabat-eselon-ii-dan-iv






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos