Puluhan Ribu Warga Bandarlampung Ikuti Jalan Sehat Spektakuler

img
Walikota Bandarlampung menyerahkan hadiah utama pada jalan sehat.

Harianmomentum--Agenda jalan sehat yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dalam rangka HUT yang ke 335 berjalan sukses.

Puluhan ribu warga Kota Tapis Berseri sejak pagi sudah memadati area start jalan sehat di Tugu Adipura (Bunderan Gajah), Enggal, Minggu (07/05/17).

Pemkot menyiapkan banyak doorprize. Selain hadiah utama satu unit mobil, juga disiapkan 10 unit sepeda motor, 20 hadiah umrah, serta hadiah menarik lainnya.

Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut memeriahkan kegiatan tersebut. ’’Semoga ini menjadi berkah bagi Kota Bandarlampung maupun Provinsi Lampung,” ujarnya.

Menurut Herman HN, saat ini Bandarlampung sudah bisa dikatakan sebagai kota metropolitan. Terlebih, segala fasilitas infrastruktur dan sejumlah pembangunan lainnya yang setaraf kota besar di Indonesia.


Jembatan layang (fly over) juga terus bertambah setiap tahunnya. ’’Kita sudah punya lima fly over ditambah tiga lagi di tahun ini. Juga akan ada dua underpass,” ujarnya.

Kendati demikian, Herman mengaku tidak akan mudah berpuas diri dengan apa yang sudah diraihnya saat ini. Secara bertahap, ia terus mewujudkan berbagai program pembangunan demi melancarkan pelayanan kepada masyarakat.

’’Semua fasilitas akan kami bangun sepanjang anggaran mencukupi,” ujarnya.

Dia juga sempat menanggapi pertanyaan awak media terkait penyelenggaraan jalan sehat yang bersamaan dengan Pemprov Lampung. Herman menegaskan, apa yang dilakukan pemkot merupakan bentuk kebersamaan Kota Bandarlampung dengan Provinsi Lampung.

Karenanya, ia sangat berharap masyarakat tidak menyalahartikan kedua even yang kebetulan bersamaan tersebut.

’’Mari kita bangun daerah bersama-sama. Kemajuan Bandarlampung adalah cermin bagi provinsi,” pungkasnya.


Diketahui, peserta yang memenangkan hadiah utama jalan sehat berupa satu unit mobil adalah Mahidin Masik, warga Jl. Turi Blok T No. 11, Beringinraya, Kemiling, Bandarlampung. (ADV)





Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos