Penumpang Selamat, Sopir Bus Terbakar Kabur

img
Petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas pasca terbakarnya bus di Jalinsum./Boby

Harianmomentum.com--Seluruh penumpang bus terbakar di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu 29 Juli 2018 dipastikan selamat, namun sang sopir melarikan diri alias kabur.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Reza Khomeini mengatakan, ada 36 orang penumpang yang berada di dalam bus AKDP Jaya Expres Bernopol (BE 2933 CU) tujuan Rajabasa - Bakauheni tersebut.

Baca Juga: Bus Rajabasa-Bakauheni Terbakar di Jalinsum

"Diduga api berasal dari konsleting listrik mesin bagian belakang dan membuat seluruh penumpang keluar dari mobil, kemudian membakar seluruh bagian mobil. Bus dari arah Bakauheni menuju Rajabasa," kata Reza kepada Harianmomentum.

Reza menambahkan, saat ini bus tersebut sudah dapat dipadamkan. Meskipun sempat menimbulkan kemacetan, namun saat ini Jalan ntas Sumatera sudah kembali normal dan tidak mengalami kemacetan lagi.

"Sekira jam 21.15 WIB, dengan dibantu oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran, api dapat dipadamkan. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan arus lalu lintas Jalinsum dapat berjalan normal kembali," pungkasnya.(bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos