Delapan Perwira Polres Tuba Sertijab

img
Kapolres Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo memimpin sertijab delapan perwira di lingkup polres setempat.

Harianmomentum.com--Tiga posisi jabatan kepala satuan (kasat) dan lima kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di wilayah tugas Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang (Tuba) diserahterimakan.

Upacara sertijab yang berlangsungd di halaman markas polres setempat itu  dimpin Kapolres Tuba AKBP. Raswanto Hadiwibowo, Selasa (31/07/2018).

Delapan posisi jabatan yang diserahterikan itu: Kapolsek  Tulangbawang Tengah dari Kompol. Leksan Ariyanto kepada Kompol Zulfikar, Kapolsek Banjaragung dari Kompol. J Togatorop kepada Kompol. Rahmin.  

Kapolsek Gunungagung dari AKP. Sobari kepada AKP Tri Handoko, Kapolsek Penawartama dari Iptu Dedi Kurniawan kepada AKP M Taufiq, Kapolsek Menggala dari AKP I Nyoman Cenik kepada  Iptu. Zulkifli.

Selanjutnya, Kasat Sabhara dari AKP Ladi kepada  AKP Anas Sobirin, Kasat Polair dari Iptu Zulkifli kepada  Ipda. Iwan Syafaruddin dan  Kasat Itelkan dari 

AKP Adrianus Widanarto kepada  AKP Tatang Maulana.

Kapolres Tuba AKBP.Raswanto Hadiwibowo dalam sambutanya mengatakan, serah terima jabata dalam lingkup tugas kepolisian adalah hal biasa, untuk penyergaran tugas sekaligus bagin dari upaya peningkatan jenjang karier anggota kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih  kepada para pejabat lama atas loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tulangbawang dan selamat menjalankan tugas di tempat kepada para pejabat baru. Semoga kedepan  pencapain tugas yang kita laksanakan akan semakin baik," harapnya. (rhm)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos