Futsal Linus Lampung, Empat Tim Unggulan Melenggang ke Semifinal

img
Ilustrasi/ist

Harianmomentum.com--Empat tim unggulan: No Name Bandarlammpung, Kanaya Lampung Barat , Futsal Kota Metro dan Belut FC Bandarlampung, akhirnya melaju ke semifinal Kompetisi Futsal Liga Nusantara (Linus) tahun 2018 Zona Lampung. 

Pada babak delapan besar yang berlangsung di Lapangan GIGA Futsal Arena, Kota Metro, Sabtu (25/08/2018), empat tim unggulan tersebut berhasil mengatasi perlawanan lawanya masing-masing. 

No Name Bandarlampung  menang WO  (3-0) atas Pasir Sakti FC Lampung Timur, yang tidak dapat hadir karena alasan non teknis.  

Sementara, Kanaya Lampung Barat menang atas Galaxi FC dengan skor 4-0. Tuan rumah,  Futsal Kota Metro (FKM) menang telak atas OSF Lampung Tengah dengan skor 9-0. Begitu juga dengan Belut FC Bandarlampung yang berhasil menghentikan perlawanan Tunas Garuda FC Kota Metro dengan skor 8-2 (5-0). 

Pada babak semifinal yang juga akan digelar di lapangan GIGA Futsal Arena, Minggu (25/05/2018, No Name Bandarlampung akan berhadapan dengan Kanaya Lampung Barat dan Futsal Kota Metro akan menghadapi Belut FC. (don)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos