Lagi, Remaja di Bandarlampung jadi Korban Pencabulan

img
Illustrasi tindak asusila

Harianmomentum--Tindak asusila pencabulan masih marak terjadi di wilayah Kota Bandarlampung. Kali ini, setidaknya empat remaja di bawah umur menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh Basuni (47) warga Kelurahan Panjang kota setempat.

 

"Tersangka Basuni telah diamankan di Mapolsek Panjang untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kapolsek Panjang Kompol Sofingi, Selasa (16/5).

 

Menurut dia, tersangka berhasil ditangkap oleh tim buru sergap (buser) Polsek Panjang setelah berhasil mengantongi identitas pelaku.

 

"Orang tua korban melaporkan tindakan asusila tersangka. Sebagai rindak lanjut, kami langsung mengejar pelaku hingga tertangkap," ujarnya.

 

Atas dasar itu, petugas yang telah mengantongi identitasnya mendatangi rumahnya dan melakukan menyergap tersangka. Dari hasil pemeriksaan, tersangka melampiaskan nafsu bejatnya terhadap keempat korban di dua tempat berbeda yakni, di rumahnya dan di tempat pendidikan alquran (TPA).

 

“Usai melampiaskan nafsu bejatnya, agar tidak mencritakan perbutaannya korban diancam dan diberi uang sebesar Rp5 ribu,” ujarnya.

 

Selain mengamankan tersangka Basuni, barang bukti disita barang bukti berupa, empat buah celana dalam, celana pendek dan empat buah baju lengan pendek.(bin)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos