Malam Ini, Jaringan Arinal Berkarya Tebar Hadiah di Tanjungbintang

img
Persiapan pagelaran wayang kulit di Lapangan Sritanjung, Desa Jatibaru, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan

Harianmomentum--Setelah berkeliling  di sejumlah kabupaten, malam ini (Sabtu 20/5) Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) kembali menggelar pertujukan wayang kulit semalam suntuk.

Kali ini kegiatan bertajuk Arinal Djunaidi Tulus Melayani Rakyat itu dihelat di Lapangan Sritanjung, Desa Jatibaru, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Sama seperti sebelumnya, pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) itu juga menyiapkan doorprize berhadiah untuk penonton.

"Puluhan ribu kupon doorprize sudah kita tebar kemasyarakat. Nanti malam saat pertujukan wayang, kupon itu akan kita undi untuk mendapatkan hadiah: Tiga unit hand tractor dan 10 ekor kambing," kata Ketua EO JAYA Himawan Ali Imron.

Dia menerangkan, pagelaran wayang kulit tersebut, bentuk sosialisasi pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai gubernur pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

"Ini tidak semata sosialisasi pencalonan Pak Arinal sebagai Gubernur Lampung pada pilkada tahun depan. Lebih dari itu, sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian dan keseriusan beliau ( Arinal Djuanidi) membangun Lampung, khususnya di bidang pelestarian budaya," terangnya.

Pagelaran wayang kulit tersebut, akan mengetengahkan lakon (cerita) Pendadaran Siswo Soko Limo.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos