Seorang Siswi SMAN di Tulangbawang Tertangkap Mesum di Hotel

img
Pasangan mesum ditangkap petugas kepolisian. Foto. Rmh.

Harianmomentum.com--Seorang oknum siswi kelas dua SMAN yang ada di Tulangbawang berinisial SG (16 tahun) terjaring Operasi Cempaka Krakatau 2018. Bersama lelaki yang sudah mempunyai istri Inisial Hn (47) diduga indehoy di kamar hotel.

Pasangan ini ditangkap aparat Polsek Banjaragung dalam Operasi Cempaka Krakatau 2018 diduga sedang kencan di kamar Hotel Musi Raya di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Banjaragung, Jum'at (19/10/2018).

Kapolsek Banjaragung, Kompol Rahmin, mengatakan, laki-laki beristri dan perempuan yang masih di bawah umur itu ditangkap sekitar pukul 09.30 WIB di di tempat yang menjadi target operasi polisi.

"Kami telah mengantongi identitas kedua pasangan tersebut, pria berinisial Hn 47 tahun, wiraswasta, Jalan IV Kibang Kecamatan Menggala. Sementara perempuan berinisial SG 16 tahun, tidak bekerja, warga Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala," terangnya.

Hasil pemeriksaan, keduanya mengakui di kamar nomor lima Hotel Musi Raya, mereka melakukan hubungan badan sebanyak satu kali. "Pria berinisial Hn tersebut memberikan uang sebesar satu juta rupiah kepada SG," jelasnya.

Menurut sumber yang dihimpun harianmomentum.com, SG adalah siswi kelas dua di salah satu sekolah SMAN yang ada di Tulangbawang.

Sumber ini juga membenarkan, SG kakak kelasnya, yang  tertangkap di salah satu hotel yang ada di Banjaragung," jelas sumber yang enggan namanya. (rhm)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos