Gerindra Sebut

img
Foto: Google.
Harianmomentum--Meski ajang Pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung masih menyisakan waktu 13 bulan ke depan. Partai Gerindra menyebut akan tetap fokus dengan koalisi mana suka.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim, Selasa (23/5) menyebutkan memiliki trik tersendiri untuk koalisi partai menghadapi Pilgub mendatang.

"Kita koalisi mana suka, jadi kalo ada yang bertanya arah koalisi, kita koalisi mana suka," ujar Gunadi.

Ke depan, ia melanjutkan, Partai Gerindra Lampung tetap akan mengusung kader terbaiknya. "Kita memiliki banyak kader potensial untuk diusung pada Pilgub mendatang, tetapi sampai saat masih menunggu rekomendasi siapa yang akan diusung," kata dia.

Ia menyebutkan, pihaknya lebih mengedepankan kader partai serta akan mengarahkan semua kader-kader guna mempromosikan calon yang diusung oleh Gerindra.

"Patimura adalah salah satu kader terbaik Gerindra maka kita akan utamakan. Untuk promosi, kita punya kader. Kita bermain sebentar saja, trek, mejem ajah sebentar," pungkasnya.

Saat ditanya soal calon internal partai, Gunadi mengatakan, pihaknya akan realisti dan menyerahkan semua pada pimpinan pusat. Selain itu, kata dia, pihaknya juga memiliki tim survei guna melihat sejauh mana keinginan masyarakat terhadap calon pemimpin Lampung ke depan.(Ira)




Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos