PTPN VII Gelar Penyelarasan Strategi Perusahaan

img
PTPN VII di Bandarlampung. Foto.Ist.

Harianmimentum.com--Pentingnya membentuk strategi yang fokus pada kinerja, PTPN VII menggelar kegiatan finalisasi penyelerasan strategi perusahaan ke level bagian dan sub bagian, yang diselenggarakan pada Rabu-Jumat (21-23/11/2018) di Gedung Pertemuan PTPN VII.

Mewakili Kepala Bagian Manajemen Kinerja Korporasi  Baasith  saat pembukaan acara mengatakan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari workshop Balance ScoreCard (BSC)1 Cascading & alignment division and subdivision yang diselenggarakan pada  10-11 Oktober lalu.

Baasith berharap dengan mengikuti kegiatan ini peserta memahami pentingnya membentuk strategi yang fokus pada kinerja.

Selain itu, tambah Baasith, dapat menciptakan sinergi dan menerjemahkan rencana strategis kedalam kegiatan operasional untik menjadikan organisasi berfokus pada kinerja. Serta memahami bagaimana menghindari jebakan dan kegagalan dalam menerapkan BSC.

Kegiatan ini diikuti perwakilan Kantor Direksi, perwakilan unit komoditi kelapa sawit, karet, dan teh dihadiri oleh unit Bekri, Resa-Pewa, Kedaton, Tulungbuyut dan teh. Untuk komoditi tebu, telah dilaksanakan penyelerasan strategi perusahaan pada  14-15 November 2018 lalu di PTPN XI.

"Diharapkan dengan kegiatan ini, implementasi strategi yang efektif dapat terjadi apabila pada seluruh unit melakukan penyelarasan.

Penyelarasan berarti apa yang dilakukan unit bisnis akan mendukung pencapaian obyektif di tingkat korporat.

Selain itu, setiap unit harus mampu menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh unit lainnya, selama hal ini relevan dengan strategi organisasi  keseluruhan. (rel).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos